Selasa, 10 Maret 2009

LPJ IKA Fisioterapi Makassar

Ada beberapa kegiatan yang telah dilakukan oleh periode kepenguruan IKA Fisioterapi makassar, yang pada tanggal 14 Maret 2009 akan merayakan ulang tahun kelahirannya.
Berdasarkan hasil pemantauan terhadap pelaksanaan yang diamanatkan ke pengurus, maka kami ingin menggambarkan bahwa ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan:
1. Tahun 2004 melaksanakan Workshop di PMCC dengan judul Pijat Bayi dan keynote speaker : Dr. Utami
2. Tahun 2005 melaksanakan Workshop di Auditorium Akfis dengan judul Manual terapi pada Columna Vertebralis (pembicara Baak Sugiyanto, Dipl. PT)
3. Tahun 2006 melaksanakan Workshop di Auditorium Akfis denganpembicara Dra. Irawaty Chaidir
4. Tahun 2008 melaksanakan Workshop di Bapelkes dengan tema NMT pembicara Drs Djohan Aras, Dip. PT, MPd
5. Tahun 2009 melaksanakan Reuni yang dirangkaian dengan Workshop dan pembahasannya adalah Nerve Mobilitation
6. Kegiatan Silaturrahmi seperti rapat di Pantai Akkarena, Warung Kopi Phoenam, Warung makan Hj. Anni dan Tanjung Bayam
7. Rapat-rapat kegiatan di rumah-rumah anggota: Ibu Dharma, Pak Taufik, Pak Dwi, Pak Kartika Agung, Pak Anshar dan beberapa tempat lainnya
Kegiatan-kegiatan tersebut berkat kerjasama dengan para pihak; Jurusan Fisioterapi, IFI Cab. Makassar, Johnson&johnson, Flexasure, Sophie martin dll
Begitupula dengan kerjasama antar pengurus membuat dinamika organisasi IKA Fisioterapi makassar dapat tetap berjalan. Meskipun demikian kelemahan dari Kami (Anshar) selaku Ketua IKA yang diberi amanat sehingga masih banyak yang tidak berjalan dengan baik. Semoga kelemahan dan kekurangan kami tidak dijadikan panutan untuk melaksanakan kegiatan di waktu-waktu mendatang.
terima kasih dan selamat bekerja buat pengurus yang baru. Maafkan saya jika tidak dapat memberikan kesempurnaan pembelajaran berorganisasi. Motto kita adalah tetap Working together in Harmony and Trust"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar